Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Rabu, 21 Desember 2011

Pesan Taksi pun Kini Tak Perlu Repot Lagi



Pada era globalisasi saat ini, semua hal bisa dijadikan lebih mudah. Alat-alat elektronik yang ada saat ini pun menunjang berbagai kemudahan yang ada. Dan seperti yang diketahui, sebagian besar masyarakat saat ini pasti merupakan pengguna smartphone. Dengan bermodalkan smartphone tersebut, bahkan memesan taksi pun kini tak perlu lagi dengan menelepon.
 
Siapa yang tak kenal Blue Bird Taxi? Di usia yang ke-39 ini mereka masih terus memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya. Dan setelah bulan Agustus lalu Blue Bird berhasil meluncurkan aplikasi TMR (Taxi Mobile Reservation) untuk BlackBerry, kini mereka meluncurkan aplikasi tersebut untuk para pengguna iPhone dan Android. Oleh karena itu, mereka mengembangkan aplikasi ini ke tipe smartphone lain. Dan tak tanggung tanggung, mereka dengan berani menginvestasikan 50 miliar untuk aplikasi ini.

Cara penggunaan aplikasi ini pun tergolong sangat mudah. Pada android atau iPhone, hanya perlu mendownload aplikasi tersebut yang sudah tersedia di android market dan juga Apple Store. Bisa juga di download langsung di www.bluebirdgroup.com. Setelah itu, inputkan nama, alamat, dan nomor telepon. Jika ingin memesan taksi, hanya perlu memilih pilihan pemesanan taksi, dan pesanan akan terhubung ke kantor pusat Blue Bird. Dan taksi yang telah dipesan pun bisa di tracking keberadaannya dengan peta yang sudah tersedia di setiap smartphone. Namun sayangnya fitur ini masih hanya bisa diakses di kawasan Jakarta.

Dengan adanya aplikasi TMR pada iPhone dan Android ini, diharapkan jumlah pelanggan yang bisa dijaring akan semakin meningkat. Karena dari aplikasi TMR untuk BlackBerry sendiri, Blue Bird berhasil meningkatkan pelanggan sampai 300%.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

tpi klo psen min hrus 20rb

Posting Komentar

 
 

Designed By Blogs Gone Wild!