Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Rabu, 21 Desember 2011

A-Cha, Bukan Lagu India



Siapa yang tak mengenal boyband terkenal asal Korea Selatan ini? Setelah sebelumnya mengeluarkan album kelimanya, Mr Simple, versi A dan versi B, kini mereka menyuguhkan kembali album repackage dengan tambahan beberapa lagu. Berkonsepkan simple, album ini hanya didominasi warna hitam dan putih. Albumnya pun berukuran kecil dan tidak memiliki bonus poster seperti layaknya album Korea yang lain. Berikut daftar lagu yang ada di album ini :

01. SUPERMAN
02. A-CHA*
03. Mr. Simple
04. Oops!! (Feat. F(x)*
05. 하루에 (A Day)*
06. 안단테 (Andante)*
07. 오페라 (Opera)
08. 라라라라 (Be My Girl)
09. Walkin’
10. 폭풍 (Storm)
11. 어느새 우린 (Good Friends)
12. 결투 (Feels Good)
13. 기억을 따라 (Memories)
14. 해바라기 (Sunflower)
15. 엉뚱한 상상 (White Christmas)
16. Y
17. My Love, My Kiss, My Heart

*lagu tambahan

Setelah Mr Simple A dan B kemarin hadir dengan track utama yakni Mr Simple, pada album ini track utama pun juga diambilkan dari judul albumnya yakni A-Cha. Jika Mr Simple merupakan lagu penyemangat untuk menghadapi semua kesulitan yang ada di dalam hidup, A-Cha bercerita tentang seseorang yang tidak mau untuk ditinggalkan kekasihnya. Ia ingin selalu kekasihnya bersamanya, dan memahami perasaannya bahwa ia selalu merasa tersakiti selama ini. Lagu ini memiliki beat yang cukup cepat dan bernuansakan electro dance. Sayangnya, tak dapat dipungkiri bahwa Mr Simple lebih easy listening daripada A-Cha. Namun A-Cha pun memiliki kekuatan tersendiri pada musiknya yang lebih keras dan menghentak, cocok untuk dipakai mengiringi dance modern.

Track tambahan lainnya yakni Oops!! yang mereka bawakan bersama teman grup satu manajemen, yakni F(x). Lagu ini beriramakan keceriaan  yang menceritakan tentang seseorang yang berandai-andai bahwa ia adalah orang terbaik di negeri ini, dengan semua kekayaan yang ia miliki dan tentunya kepopuleran. Dan bagi mereka yang menyukai lagu slow, Andante dan A Day merupakan pilihan yang tepat. Dengan musik yang mendayu-dayu, kita akan dibuat terbawa oleh irama lagunya. 

Nampaknya dengan hadirnya album A-Cha ini, justru membuat penambahan penjualan album kelima Super Junior tidak terlalu meningkat dengan pesat. Setelah Mr Simple versi A yang sengaja dibuat denga 10 cover berbeda yang lalu berhasil meraih penjualan 300 ribu kopi dalam beberapa bulan, A-Cha yang dirasa para penggemar Super Junior terlalu simple masih belum bisa menandingi penjualan Mr Simple versi A. Namun meskipun tidak pesat, jumlah penambahan penjualan pun masih bisa dikategorikan baik.

Berikut saya sertakan link untuk mendownload album ini: http://www.mediafire.com/?p056rfeam118wu2

4 komentar:

Emilia Yulisita mengatakan...

Menegaskan yaaa :p

uhm, kalo misalnya aja ntar SUJU nyanyi lagu India, gimana ?
hehee ;D

Devita Swadani mengatakan...

hahaha abis a-cha sounds like lagu india kan ya -,-
naudubillah............haha

ochitAJ mengatakan...

Judulnya daebak banget. muahahah XD

Anonim mengatakan...

lah covere djejer dadi mocoe acha-acha

wkkkkk...

Posting Komentar

 
 

Designed By Blogs Gone Wild!