Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Senin, 19 Desember 2011

Jadi Artis? Kenapa Nggak!



Artis ibukota sudah tidak bisa dihitung lagi jumlahnya. Namun di era modern yang serba banyak hiburan saat ini membutuhkan lebih banyak lagi pekerja di bidang ini. Saat ini yang sedang gencar-gencarnya di promosikan di televisi adalah acara-acara pencarian bakat.


Pencarian bakat penyanyi luar biasa yang diadakan RCTI, berjudul Indonesian Idol,  sedang melakukan roadshow ke beberapa kota untuk mengaudisi langsung para peserta di masing-masing kota. Mereka melakukan ini semata-mata untuk mencari bakat terpendam dari orang-orang yang nantinya diharapkan mampu menggebrak industri musik Indonesia. Karena memang harapan yang besar inilah, untuk lolos menjadi finalis Indonesian Idol ini tidaklah mudah. Hanya mereka yang memang memiliki bakat untuk menjadi penyanyi dan memiliki skill yang cukup baguslah yang akan dipilih untuk pergi ke Jakarta. Dan perjalanan untuk menjadi pemenang juga bukan lagi hal yang sulit, tapi sangat sulit. Karena disitu akan berkompetisi dengan peserta lain yang memiliki kualitas tidak kalah dengan penyanyi-penyanyi terkenal saat ini. Namun tidak jarang beberapa orang “unik” yang meski mereka tidak ada bakat sama sekali menjadi seorang penyanyi bahkan nantinya bisa lebih terkenal dari pemenang Indonesian Idol sendiri. Bukan bermaksud untuk mengecilkan hati mereka yang berbakat, karena setiap orang memiliki keunikan masing-masing dan ada jalannya sendiri-sendiri untuk bisa mendapatkan rejeki. Mereka yang bisa dikatakan modal pede untuk audisi, bisa jadi beruntung jika para juri menemukan bakat terpendam lain yang ada di dirinya selain menyanyi. Karena industri entertainment ini tidak hanya membutuhkan mereka yang memiliki keahlian khusus, namun juga membutuhkan orang-orang unik yang nantinya dirasa bisa menghibur masyarakat Indonesia dengan apa yang mereka miliki. So, jangan takut untuk mecoba peruntungan berkecimpung di dunia entertainment meskipun merasa tidak memiliki bakat.



Selain itu, saat ini Indosiar sedang gencar-gencarnya promosi acara baru mereka yakni Galaxy Superstar. Disini, mereka akan mengaudisi berbagai macam penyanyi mulai dari solo, duet, trio, maupun grup. Namun perbedaannya disini, pemenang yang lolos akan diterbangkan ke Korea dan mendapatkan pelatihan vokal dan training khusus dari musisi-musisi yang sudah banyak melahirkan bintang-bintang Kpop ternama. Tentunya kesempatan langka ini tidak akan dilewatkan oleh para penggemar Korea diluar sana. Namun sebenarnya, tanpa bantuan dari para musisi Korea pun, Indonesia juga bisa melahirkan bintang-bintang yang kualitasnya tidak kalah dengan para bintang Kpop. Mungkin hanya disini, pihak penyelenggara mengetahui Hallyu wave yang sedang melanda Indonesia, dan kerjasama dengan Korea ini dirasa akan memberikan banyak keuntungan. Karena mungkin juga memang dirasa pembentukan bintang disana prosesnya lebih berat dan hasilnya berkualitas, penyelenggara juga ingin bintang-bintang Indonesia nantinya akan sebagus mereka meskipun tanpa training bertahun-tahun. 

 
So, untuk kalian yang ingin dan minat di dunia ini, inilah kesempatan emas yang tidak boleh untuk dilewatkan. Karena bakat terpendam yang kalian miliki bisa jadi menjadi awal kesuksesan hidup kalian. Jangan takut malu karena tidak punya bakat, karena keunikan setiap individu merupakan suatu kelebihan yang dimiliki dan dapat dieksplor lebih jauh lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Designed By Blogs Gone Wild!