Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Sabtu, 26 November 2011

GANTZ The Perfect Answer

Judul                           : GANTZ Perfect Answer
Produser                    : Takahiro Sato
Tanggal rilis                : 23 April 2011
Durasi                         : 141 menit
Genre                          : Action
Diceritakan, Kei Kurono (Kazunari Ninomiya) menjaga dan menemani Ayumu, adik Masaru Kato (Kenichi Matsuyama), karena permintaan mendiang Kato sebelum ia meninggal. Dan ia selalu ditemani oleh Tae Kojima (Yuriko Yoshitaka), teman kuliahnya yang mengaku naksir berat padanya. Namun dibalik kehidupan normalnya, ia masih terus melanjutkan petualangannya membasmi para alien.
Disamping itu, ada sebuah sindikat yang mengincar sebuah mutiara hitam. Namun keanehan terjadi. Ada masalah pada GANTZ sehingga para mantan pembasmi alien yang sudah mati satu persatu kembali lagi. Tae pun akhirnya mengetahui masalah GANTZ karena ia adalah salah satu target misi yang harus dibunuh. Kei berusaha melindungi Tae mati-matian dari serangan teman-temannya. Dan yang menjadi masalah lain, muncul seorang Kato yang berperangai buruk dan jahat yang sebenarnya adalah alien.
Mereka lalu bertempur dan membunuh semua alien yang diinstruksikan oleh GANTZ, karena adanya masalah, GANTZ akan segera hancur, dan mereka semua ingin kembali ke kehidupan normal sebelum GANTZ hancur. Segala cara mereka lakukan. Bahkan Kei tidak mampu lagi melindungi Tae dan dirinya sendiri. Di akhir cerita, Kei mengorbankan dirinya sendiri untuk menjadi energi untuk GANTZ, karena ia ingin semua yang sudah mati karena GANTZ dapat hidup kembali dan melanjutkan hidup mereka secara normal.
Bagi mereka yang sudah menonton GANTZ bagian 1 pasti sangat menanti-nantikan film sekuel ini karena teaser yang diberikan di akhir cerita film pertama membuat kita semua penasaran apa yang terjadi pada GANTZ selanjutnya dan kapan mereka semua bisa kembali ke kehidupan normal. Di sekuel ini, tidak terlalu banyak macam-macam adegan pertempuran dengan alien. Disini mereka lebih menonjolkan kekuatan cerita yang ada. Mungkin awalnya agak sulit untuk memahami cerita yang ingin disampaikan oleh produser. Namun semakin ke belakang, kita pasti akan lebih paham maksud cerita dari awal hingga akhir.
Dibumbui dengan kisah percintaan antara Kei dan Tae, menjadikan film action ini tidak terlalu membosankan untuk dinikmati. Kesetiaan Tae yang rela melakukan apapun untuk Kei, dan juga Kei yang dengan seluruh kemampuannya berusaha untuk melindungi Tae sampai kematian menjemput, membuat kita juga terlarut dalam kisah percintaan mereka.
Overall, film GANTZ The Perfect Answer ini bagus dalam segi kekuatan ceritanya. Namun dari saya pribadi lebih menyukai GANTZ bagian 1 karena ketegangan yang selalu disajikan disepanjang cerita. Berikut saya sertakan link download-nya :
Movie Part 1: http://www.fileserve.com/file/waDUuEa
Movie Part 2: http://www.fileserve.com/file/nZgMEm8
Subtitles: http://www.megaupload.com/?d=ZAK0D678

2 komentar:

niasovi mengatakan...

eh eh endingnya perfect answer gimana sih ? kok aku nonton punya temenku geje parah ya --

Devita Swadani mengatakan...

masak beda-beda sov? --"
nino nya jadi GANTZ

Posting Komentar

 
 

Designed By Blogs Gone Wild!